Minggu, 16 Oktober 2016

Service honda AHASS mencekik dompet

Service Honda AHASS 1058 Semangat Motor, mencekik dompet dan memuakan!


Berita ini saya ambil dari orangemood.wordpress.com semoga bisa waspada terhadap bengkel-bengkel motor yang nakal, curang dan penipu!

Masih berhubungan dengan pasca banjir, saya cukup sial dari urusan keluar duit beres2 setelah banjir, karena motor saya yang terendam 1 hari, saya bawa ke bengkel, saya pikir bengkel AHASS lebih bisa di percaya tenyata? jangan pernah ke AHASS kalo anda tidak ingin dompet anda kering!
Percaya atau tidak, kemarin saya service disana tepatnya Honda AHASS 1058 Semangat Motor Jl. Tanjung Duren Rana No. 25 Telp : 5657814 Tomang Jakarta Barat 11470 (lewat pasar kopro) dompet saya di kuras hampir sekitar 900.000 rupiah! dan setelah negosiasi dengan melakukan pengurangan service sana sini saya membayar 786.000 rupiah!
What the hell??? saya kecewa sekali karena saat saya hendak membatalkan dan keluar dari bengkel itu mesin motor saya sudah di obrak abrik, bagaimana saya bisa membawanya?! lalu bagaimana dengan orang lain yang sedang mengalami musibah banjir juga, memiliki keluarga dan gaji pas2an misal 1,5 jt kebawah?! AHASS lebih pantas di eja AH – ASS !!!
Saya lihat di bon, yang membuat mahal adalah jasa service yang terpisah2 dan mahal, let say ongkos buka mesin 75.000 dan ternyata ongkos buka kopling kena lagi 65.000 ??? ngga masuk akal banget karena ongkos ganti oli juga kena 25.000, terus terang saya bukan orang yang suka langsung marah2 di muka umum, jadi saya hanya berguman saya tidak akan pernah datang lagi dan saya akan menyampaikan ke orang2 yang saya kenal.
Semoga anda tidak mengulangi kejadian seperti ini… AHASS memang Ah… Ass!

1 komentar:

  1. Jangan pernah service lagi di honda AHASS 1058 semangat Tanjung duren... Karena hasilnya sangat mengecewakan motor saya baru pertama kali service bukanya enak udah keluar duit buat ini itu eeh hasilnya TAK SESUAI Yang dininginkan... Saya sangat nyesel n kecewa atas pelayanannya kasar ...kalau saya tahu hasilnya seperti ini.. Service pertama kali malah ancur..

    BalasHapus